Senin, 21 Oktober 2013

Lee Joon MBLAQ Ungkap Rasa Terima Kasihnya Karena Dibandingkan dengan T.O.P

Setelah mendengar bahwa masyarakat membandingkannya dengan T.O.P Big Bang , Lee Joon MBLAQ merasa perlu untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya . Dalam sebuah wawancara dengan eNews baru-baru ini tentang film terbarunya , ‘An Actor is an Actor’, Lee Joon berkata , ” Terima kasih untuk membandingkanku untuk T.O.P , “ ketika berbicara tentang member grup idola yang pernah berhasil menjajal dunia akting.

48553003
” Aku tidak terlalu dekat dengan T.O.P , tapi aku bertemu dengannya di Festival Film Internasional Busan baru-baru ini , dan dia benar-benar tampan , ” kata Lee Joon . “ Dia begitu tampan sehingga akhirnya aku berpikir, ‘Aku berharap aku terlihat seperti itu . ‘ “

Lee Joon dan T.O.P hadir di ‘BIFF’ untuk mempromosikan film mereka masing-masing .
“Orang-orang juga kagum dengan T.O.P , dan setelah benar-benar melihat dia dari dekat, dia benar-benar sesuatu yang berbeda, “ kata Lee Joon . ” Aku hanya bersyukur dibandingkan dengan dia . “
Film ini akan tayang perdana pada tanggal 24 Oktober .

Source: enewsworld
indotrans: kidihae@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar