Kamis, 20 Februari 2014

2NE1 Menyatakan Penantian Terhadap Comeback Girls' Generation

2NE1 menyatakan penantian mereka terhadap comeback Girls' Generation.

Pada konferensi pers tanggal 19 Februari untuk tur dunia 2NE1 mendatang yang digelar di Kintex, CL menjelaskan, "Tur, akan dimulai pada tanggal 1 Maret, yang telah direncanakan sejak jauh hari."

Girls' Generation yang seharusnya comeback dan merilis mini album keempat berjudul 'Mr. Mr' pada tanggal 19 Februari, telah dimundurkan oleh pihak agensi karena mengalami masalah kehilangan data parsial pada video musik.

Tidak hanya Girls' Generation yang memundurkan tanggal comeback mereka, 2NE1 yang juga memiliki tanggal comeback yang sama (pada awalnya) dengan Girls' Generation, juga telah memundurkan jadwal comeback dengan merilis album 'Crush' yang semula 25 Februari menjadi tanggal 26 Februari yang sekaligus bertepatan dengan ulang tahun CL.

CL berkomentar, "Kami benar-benar ingin merilis sebuah album kali ini, dan aku pikir itu adalah sebuah kebetulan bahwa kita merilis album pada waktu yang sama." Park Bom juga berkomentar, "Kita sangat menanti kembalinya Girls' Generation, lebih dari sebuah perasaan persaingan."

0 komentar:

Posting Komentar