Sabtu, 01 Februari 2014

Yang Hyun Suk Menjelaskan Alasan WINNER Berlatih Akting



Yang Hyun Suk menjelaskan WINNER berlatih akting.

Dalam episode WINNER TV yang ditayangkan pada 31 Januari lalu, CEO Yang Hyun Suk menjelaskan alasan anggota WINNER berlatih akting. Yang Hyun Suk mengatakan, "Karena drama saat ini laris di pasar internasional, aku telah meminta anggota WINNER untuk berlatih akting beberapa tahun terakhir ini. Namun, aku belum sama sekali melihat mereka berakting agar aku bisa melihat kemampuan mereka. Sebenarnya aku yang menyarankan mereka untuk memparodikan drama populer, 'The Heirs' di WINNER TV".

Ia melanjutkan, "Aku rasa akan menjadi sebuah kesempatan yang menyenangkan bagi WINNER untuk menunjukkan kemampuan akting mereka kepada penggemar. Aku rasa Nam Taehyun akan menjadi yang terbaik saat memerankan karakter wanita. Sedangkan Lee Seung Hoon akan menjadi yang terburuk saat memerankan peran wanita."

Sementara itu, setelah anggota WINNER memparodikan drama 'The Heirs', mereka langsung mendapatkan sambutan yang baik dari publik.

0 komentar:

Posting Komentar