Sabtu, 01 Februari 2014

Yang Hyun Suk, "G-Dragon Selalu Membuatku Kagum dan Terkejut"

Yang Hyun Suk ungkapkan, "G-Dragon selalu membuatku kagum dan terkejut."

Sebagai salah satu anggota grup 'Ta Ji & Boys', Yang Hyun Suk membandingkan G-Dragon dengan pendiri grup tersebut. Seo Ta Ji merupakan salah satu orang yang disebut-sebut sebagai 'Bapak K-Pop'. Ialah salah satu pelopor yang membuat musik K-Pop menjadi seperti saat ini.

Yang Hyun Suk mengatakan, "Seo Ta Ji dan G-Dragon lahir dengan bakat musik, tetapi mereka adalah jenius yang berbeda." Yang Hyun Suk kemudian menjelaskan perbedaannya. "Yang dipikirkan oleh Seo Ta Ji hanyalah musik. Dia tidak begitu tertarik dengan fashion dan dance. Sedangkan G-Dragon selalu membuatku kagum dan terkejut. Ia melakukan musik dengan baik dan juga memiliki bakat fashion dan ia adalah seorang fashionista internasional. Dia punya bakat diberbagai bidang, salah satunya dance. Dia mempunyai gaya yang berbeda bila dibandingkan dengan Seo Ta Ji. Ia mendapatkan inspirasi ketika bermain, dan dapat membuat musik dengan cepat."

Yang Hyun Suk juga mengungkapkan, bahwa saat menemukan G-Dragon, ia berencana untuk mendebutkannya secara solo dan tidak menyangka jika ia mendebutkan G-Dragon bersama grupnya.

0 komentar:

Posting Komentar