Jumat, 14 Februari 2014

Data Hilang, Comeback SNSD Kemungkinan Ditunda Hingga Dua Minggu

Telah terungkap bahwa video musik mendatang SNSD untuk judul lagu ” Mr.Mr ” mengalami hilangnya data selama proses editing .

Menurut laporan eksklusif oleh OSEN, selama proses editing untuk video musik pada tanggal 13 Februari, kehilangan data terjadi sehingga mengakibatkan terhapusnya sebagian dari rekaman .
Upaya sudah dilakukan untuk memulihkan data yang hilang saat ini .
Girls-Generation_1392353931_af_org
SNSD awalnya direncanakan untuk merilis judul lagu dan video musik mereka pada tanggal 19 Februari dan memulai panggung comeback mereka di ‘M! Countdown’ pada tanggal 20 Februari, menjelang perlisan album mereka pada tanggal 24 Februari.

Namun, jika syuting ulang diperlukan untuk mengganti data yang hilang, orang dalam mengatakan bahwa ada kemungkinan bahwa comeback SNSD atau perilisan video musik akan ditunda hingga dua minggu untuk memungkinkan untuk syuting dan editing ulang.

Orang dalam mengatakan bahwa ini benar-benar persaingan antara SNSD dan 2NE1, dimana MV 2NE1 dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 28 Februari dan lagu tersebut akan dibawakan selama bulan Maret, saat mereka memulai tur dunia ‘AON’ .

Perwakilan SM Entertainment menyatakan kepada OSEN serta Newsen , ” Kami sedang bekerja untuk memulihkan data. Kami sedang dalam pembicaraan mengenai jadwal comeback mereka . “

Source: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar