Sabtu, 01 Februari 2014

Billboard Memilih 5 Artis K-Pop Rookie yang Perlu diwaspadai Tahun 2014



Billboard memilih 5 artis k-pop rookie yang perlu diwaspadai tahun 2014.

Baru-baru ini Billboard merilis daftar 5 artis K-Pop yang perlu diwaspadai tahun ini. 5 artis yang terpilih ini merupakan artis rookie yang kemungkinan besar akan menyapu bersih artis-artis lainnya. Pada tahun lalu, artis rookie EXO dan Crayon Pop menjadi sebuah fenomena dalam industri musik Korea.

Artis dalam daftar pertama yakni grup rookie dari JYP Entertainment, yang belum lama ini debut dengan lagunya 'Girls Girls Girls'. GOT7 mendapat banyak perhatian karena dua anggota dari grup ini sebelumnya pernah debut dengan nama duo JJ Project.

Diurutan selanjutnya yakni personil Super Junior-M yang baru saja debut solo, yakni Henry. Kemampuannya dalam mengarang lagu membuatnya perlu untuk diwaspadai, terbukti dengan lagu debutnya 'Trap' yang sukses dipasaran.

Ditempat ketiga terdapat grup rookie dari YG Entertainment, yakni WINNER. Saat ini WINNER sudah mendapatkan banyak penggemar, karena sebelumnya nama mereka naik saat mengikuti program 'Who Is Next'. Menjelang debut, grup yang terdiri dari 5 anggota ini membuat sebuah program yang bertajuk 'WINNER TV'. Kemampuan anggota grup dalam membuat lagu juga diakui oleh Yang Hyun Suk selaku CEO YG Entertainment. Hal inilah yang membuat WINNER akan debut dengan full album yang direncanakan pada Februari mendatang.

Ditempat selanjutnya terdapat artis Hip Hop Beenzino yang debut dengan album '24:27'. Ia disebut-sebut sebagai salah satu rapper terbaik di Korea, karena kejeniusannya dalam permainan kata. Walau tidak melakukan promosi di TV, albumnya tetap hits dipasaran.

Terakhir terdapat girl grup rookie yang debut pada Maret 2013, yakni Ladies Code. Dari banyak girl grup, Ladies Code menjadi grup rookie yang terpilih karena kemampuan masing-masing anggota yang menganggumkan. Bahkans salah satu anggota, Sojung dibandingkan dengan diva dari YG Entertainment, Lee Hi.

0 komentar:

Posting Komentar