Selasa, 04 Februari 2014

SM The Ballad Akan Comeback dengan Unit Grup yang Baru





SM The Ballad akan comeback dengan unit grup yang baru.

Pada 3 Februari 2014, dalam situs resmi 'Korean Music Copyright Registration' muncul nama-nama artis dari SM Entertainment. Selain nama-nama dari artis SM Entertainment ini, juga muncul data lainnya seperti judul lagu, lirik, komposer, produser dan masih banyak lagi. Namun beberapa saat kemudian data tersebut langsung dihapus.

Para penggemar penasaran akan daftar yang tertera dalam situs tersebut. Menanggapi hal ini, SM Entertainment kemudian memberikan pernyataan, "Kami rasa data SM The Ballad tanpa disengaja terposting dalam situs tersebut. Kami memang tengah mempersiapkannya. Dan kami sangat terkejut karena daftar ini telah tersebar."

Sementara itu, masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai comeback unit SM The Ballad ini. Namun dari data yang telah dihapus tersebut, penggemar mendapatkan data-data seperti judul lagu dan juga unit grup SM The Ballad ini.

Dari data yang tercantum, terdapat 4 lagu dan 4 unit grup yakni, 'Breath' dinyanyikan oleh Taeyeon Girls' Generation dan Jonghyun SHINee. Kemudian lagu 'Blind' dinyanyikan oleh Yesung Super Junior. 'When I Was When You Were' oleh Chen EXO dan Krystal f(x), serta 'Set Me Free' dinyanyikan oleh Taeyeon

0 komentar:

Posting Komentar