Rabu, 05 Februari 2014

Yoona Berterimakasih Kepada Kru dan Penggemar 'Prime Minister & I'



Yoona berterimakasih kepada kru dan penggemar 'Prime Minister & I'.

Melalui situs resmi Girls' Generation, Yoona mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para kru dan juga penggemar drama 'Prime Minister & I' yang belum lama ini berakhir. Ia menuliskan, "Terimakasih kepada semua yang menonton 'Prime Minister & I' selama 4 bulan ini dan telah memberi dukungan kepada Nam Da Jung."

Ia melanjutkan lagi, "Sulit untuk dipercaya bahwa syuting telah berakhir. Aku sangat menikmati bertemu dengan sutradara yang baik, penulis dan para senior yang ada didalam drama ini. Terimakasih kepada sutradara dan senior yang selalu memberikan masukan kepadaku saat aku melakukan kesalahan. Aku juga ingin berterimakasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan kepada Nam Da Jung dan Yoona."

Terakhir ia menuliskan, "Melalui drama ini, aku benar-benar mendapatkan dan belajar banyak. Aku akan terus bekerja keras untuk menjadi Yoona yang lebih dewasa, jadi mohon untuk terus memberikan dukungannya dan terus memperhatikanku. Dan juga tunjukkan cinta kalian kepada Girls' Generation yang akan menyapa kalian dengan image yang baru."

Sementara itu, drama 'Prime Minister & I' ini berakhir dengan rating yang cukup tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar