Rabu, 05 Februari 2014

Kim Soo Hyun Akan Gelar Fanmeeting di 6 Negara Asia

kim soo hyun
Kim Soo Hyun akan membuka jalannya melalui dan di sekeliling Asia.

Keyeast Entertainment, agensi Kim Soo Hyun mengumumkan, “Kami dapat mengurus tur fanmeeting Asia berkat fans yang telah menunjukkan dukungan mereka untuk film ‘Secretly, Greatly’ maupun drama ‘The Sun and the Moon’ dan ‘You Who Came From the Stars’.



Mulai dari pertengahan Maret, Kim Soo Hyun akan menggelar tur fanmeeting-nya, mulai dari Seoul dan dilanjutkan ke Taiwan, China, Jepang, Singapura, dan Thailand.

Kim Soo Hyun baru-baru ini menempati ranking 1 di bawah titel ‘Today’s Actor’ di situs portal China, Baidu, mengalahkan bintang-bintang lainnya di Asia.

Dia juga mengumpulkan 5,000 fans untuk jumpa fansnya di Jepang, yang digelar Oktober lalu, dan telah melanjutkan promosi globalnya dengan mengunjungi Amerika dan Hong Kong ketika film Secretly, Greatly tayang premier disana.

Seorang perwakilan dari Keyeast menyatakan, “Kami telah menerima banyak permintaan untuk fanmeeting setelah film dan dramanya sukses. Banyak media dan stasiun siaran telah menunjukkan ketertarikan mereka setelah mengetahui bahwa Kim Soo Hyun akan menggelar sebuah tur Asia. Kami berharap dalam kesempatan dia dapat bertemu fansnya ini, akan menjadi sebuah pertolongan besar menuju pembangunan karirnya.

Taken from: MWave
Shared by: lollichocho@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar