Kamis, 06 Februari 2014

YG Entertainment Kemungkinan Akan Menunda Debut WINNER


YG Entertainment kemungkinan akan menunda debut WINNER.

Pada 6 Februari 2014, pihak Star News menghubungi YG Entertainment terkait dengan debut grup rookie WINNER. Yang Hyun Suk mengatakan, "Tekanannya begitu kuat dibandingkan dengan sebelumnya." Yang Hyun Suk menjelaskan bahwa WINNER saat ini telah banyak dikenal karena senior mereka Big Bang dan juga 2NE1. Hal inilah yang membuat debut mereka begitu banyak tekanan, karena mereka harus menghadirkan album terbaik yang bisa dibandingkan bahkan melebihi seniornya.

Yang Hyun Suk memberikan pernyataan lagi, "Anggota WINNER bahkan terjaga setiap malam untuk konsentrasi dalam mengerjakan album mereka, dan aku memberikan dukungan semampuku. Anggota WINNER sendiri tahu bahwa album debut mereka begitu penting. WINNER akan memasukkan lagu ciptaan mereka sendiri untuk menunjukkan warna musik mereka kepada para penggemar."

Terkait dengan penundaan debut WINNER, Yang Hyun Suk mengatakan, "Target perilisan album adalah akhir bulan ini saat program WINNER TV berakhir. Namun, agar bisa membuat album lebih baik, persiapan akhir kami mungkin membutuhkan waktu yang panjang jadi tanggal perilisannya kemungkinan ditunda."

0 komentar:

Posting Komentar