Selasa, 04 Februari 2014

SM The Ballad Siap Comeback Minggu Depan




SM The Ballad siap comeback minggu depan.

SM Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi mengenai tanggal comeback SM The Ballad, setelah sebelumnya mengkonfirmasi proyek SM The Ballad ini. Menurut SM Entertainment, SM The Ballad akan merilis album terbarunya pada 13 Februari mendatang. Total 8 artis yang akan diikut sertakan dalam album ini ialah Changmin TVXQ, Jonghyun SHINee, Yesung Super Junior, Zhoumi Super Junior-M, Krystal f(x), Taeyeon Girls' Generation, Chen EXO, dan Zhang Li Yi.

Album akan berisi total 6 lagu, dengan dua buah title track berjudul 'Breath' dan 'I Was Greedy (Blind)', dan lagu lainnya yakni intro 'Dear...', lagu solo Taeyeon 'Set Me Free', lagu duet Chen dan Jonghyun 'One Day', serta lagu duet Krystal dan Chen 'When I Was When You Were'.

Dua tittle track akan dibuat kedalam berbagai versi, seperti versi Jepang, Korea dan China. Untuk 'Breath' versi Korea dinyanyikan oleh Taeyeon dan Jonghyun, versi mandarin Chen dan Zhang Li Yi, serta versi Jepang oleh Changmin dan Krystal. Sedangkan lagu 'Blind' dibuat dalam versi Korea dan Jepang, yang keduanya dinyanyikan oleh Yesung yang saat ini tengah menjalani wajib militer, sedangkan versi mandarinnya dinyanyikan oleh Zhoumi.

Apakah kalian sudah tidak sabar dengan comeback SM The Ballad ini?

0 komentar:

Posting Komentar