Rabu, 05 Februari 2014

Girls' Generation, 2NE1 dan Sistar Menjadi 3 Grup yang Tak Tertandingi




Girls' Generation, 2NE1 dan Sistar menjadi 3 grup yang tak tertandingi.

Baru-baru ini media Sports Chosun merilis hasil survei yang dilakukan oleh profesional terdiri dari 5 produser album, 3 orang promotor, 2 reporter K-Pop serta 2 orang pelatih manajer. Hasil survei ini menunjukan girl grup yang dibagi dalam 6 tingkatan / kelas, berdasarkan hasil penjualan, popularitas, pengaruh hallyu dan potensi perkembangannya.

Terpilih 3 girl grup yang menempati tingkatan teratas, atau kelas yang disebut 'Grup yang Tak Tertandingi', yakni Girls' Generation, 2NE1 serta Sistar. Sebelumnya hanya Girls' Generation dan 2NE1 yang masuk dalam tingkatan ini, namun tahun ini Sistar menjadi salah satu girl grup yang masuk karena kesuksesannya tahun lalu dengan 'Give It To Me'.

Selanjutnya ditingkat kedua, terdapat girl grup f(x) dan Girls Day. Kemudian ditingkat ke-3, diduduki oleh A Pink, Secret, Miss A dan 4Minute. Dikelas ke-4 terdapat Crayon Pop, Nine Muses, KARA, Brown Eyed Girls, After School, dan Dalshabet. Untuk kelas ke-5, ditempati oleh Ladies Code, AOA, Hello Venus, Wonder Girls, T-ara dan Rainbow. Untuk tempat terakhir, atau tingkatan ke-6 diduduki oleh girl grup rookie Bestie.

Apakah kalian setuju dengan ranking girl grup diatas?

0 komentar:

Posting Komentar