Rabu, 05 Februari 2014

Yoo In Na Akan Menggantikan Eugene sebagai MC “Get It Beauty”


yoo in na
Dengan kepergian Eugene yang ingin fokus ke akting, Yoo In Na telah dipilih untuk memandu acara OnStyle “Get It Beauty” sebagai MC baru.

Pada tanggal 5 Februari, OnStyle mengumumkan bahwa Yoo In Na akan bergabung dengan program kecantikan tersebut sebagai pemandu acara yang baru.


OnStyle menyatakan bahwa mereka memilih Yoo In Na sebagai MC baru karena dia adalah ‘Wannabe Star’ bagi wanita di usia 20-an dan 30-an. “Dia telah menerima banyak cinta untuk gaya uniknya dalam fashion. Kami melihatnya bahwa dia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan ini dengan pesonanya yang menyenangkan dan kecantikannya.”

“Aku merasa tersanjung dan terbebani menjadi wajah baru dari sebuah program bagus yang telah mendapat banyak kepercayaan,” kata Yoo In Na. “Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat kepercayaan tersebut lebih besar.”

“Get It Beauty” dengan Yoo In Na sebagai MC baru akan mulai tayang pada 5 Maret.
“Get It Beauty” adalah sebuah program yang membantu mengajari wanita berbagai trend dalam kecantikan dan fashion. Itu juga mendapat review sebagai produk kecantikan terbaik di pasar.

Taken from : MWave
Shared by: lollichocho@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar