Sabtu, 01 Februari 2014

Anggota WINNER Mendapatkan Banyak Pujian Setelah Memparodikan 'The Heirs'

 

Anggota WINNER mendapatkan banyak pujian setelah memparodikan 'The Heirs'.

Dalam episode 8 WINNER TV, para anggota WINNER memparodikan drama populer 'The Heirs'. Nam Taehyun dan Jinwoo mendapatkan peran Cha Eunsang dan Yoo Rachel. Karena peran ini, keduanya mendapatkan pujian karena mereka terlalu cantik.


Kemudian, rapper Seunghoon kali ini mendapatkan banyak pujian karena kemampuan aktingnya. Seunghoon bahkan memerankan lebih dari 5 peran. Perannya yang paling menarik perhatian ialah saat memerankan ibu Kim Tan. Ia dapat memerankannya dengan sempurna dan hampir mirip dengan karakter asli dari ibu Kim Tan ini. Para penggemar bahkan menyamakannya dengan peran Daesung Big Bang saat menjadi ibu Hyun Bin dalam parodi drama 'Secret Garden'.





Kisah cinta segitiga Cha Eunsang, bersama dua pria Kim Tan yang diperankan oleh Seungyoon serta Choi Young Do yang diperankan oleh Song Mino juga diperankan dengan baik sekali. Bahkan Seungyoon dan Nam Taehyun juga melakukan adegan ciuman seperti yang ada didalam drama aslinya.



Selain itu, Seungri Big Bang juga sempat ambil bagian dan mendapatkan peran menjadi CEO Yang Hyun Suk. Langsung saja lihat video parodi 'The Heirs' dalam WINNER TV episode 8

0 komentar:

Posting Komentar