Sabtu, 09 November 2013

2NE1 Menyebarkan Budaya K-Pop di Eropa

61835523

Memperkenalkan hiburan dan budaya Korea ke Eropa , 2NE1 berpartisipasi dalam ’2013 Korea Brand & Entertainment EXPO’ atau ’2013 KBEE’ di London . Dari 4 – 6 November , CJ E & M membuka ’2013 KBEE’ di Old Billingsgate, yang terletak di London . Acara ini berisi beragam hiburan dan budaya Korea .

Expo ini meliputi beberapa kegiatan , seperti Star Make Up Show, DJing & Dancetime , sesi fan signing dengan 2NE1 , serta pembukaan pertama konser hologram YG Entertainment menampilkan 2NE1 dan Psy .
Kami mempresentasikan konser hologram 2NE1 dan Psy di London” kata YG Entertainment . ” Kami mendapatkan banyak respon antusias dari fans yang berdiri dalam antrean untuk melihat idola mereka yang biasanya tidak akan dapat mereka lihat. Itu memberi kami konfirmasi tentang kemungkinan untuk mendistribusikan konser hologram luar negeri. “ Para member 2NE1 menjadi duta kehormatan dari ’2013 KBEE’, mereka juga tampil untuk membawakan lagu-lagu mereka, seperti Lonely, I’m the Best, dan Do You Love Me,yang disambut hangat oleh penggemar Eropa.
Dengan keberhasilan acara ini, CJ E & M berharap untuk menyebarkan budaya dan hiburan Korea di luar Asia dan ke bagian lain dari dunia .
 
Source: enewsworld
indotrans: kidihae@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar