Selasa, 19 November 2013

Member Big Bang Bersatu Kembali untuk Konser ’6-Dome Tour’ di Jepang

bigbang_6dometour
Member-member Big Bang telah menggelar konser besar mereka, ‘Big Bang Japan Dome Tour 2013-2014.’
Big Bang adalah grup kedua yang pernah menggelar tur konser seperti ini di Jepang, setelah grup Jepang, Mr. Children.
Dilaporkan bahwa ada lebih dari 1,400,000 permohonan tiket, untuk 771,000 kursi yang tersedia dalam tur konser yang menggelar 16 pertunjukkan di 6 kota ini.
Big Bang memulai tur pada16 November lalu di Saitama Seibu dome, yang menunjukkan member-member Big Bang tampil tidak hanya sebagai sebuah grup, tapi juga sebagai seorang solois.
Big Bang menampilkan lagu Jepang mereka, My Heaven, lagu yang memenangkan penghargaan GaraGara Go, versi Jepang dari Haru Haru, dan hit sukses dari tahun lalu Fantastic Baby dan Bad Boy.
Penonton dan pakar musik berkomentar bahwa konser tersebut menunjukkan masa lalu, masa kini, dan masa depan dari Big Bang selama pertunjukkan yang menakjubkan.
Panggung solo juga menjadi highlight hari itu dengan G-Dragon menampilkan lagu solo Jepang miliknya, yang dijadwalkan rilis pada 27 November, Coup d’etat, Taeyang dan T.O.P menampilkan lagu baru mereka  Ringa Linga dan DOOM DADA, Daesung menampilkan lagu Jepang miliknya Wings dan Seungri membawakan Gotta Talk to You, yang menempati puncak tangga lagu Oricon pada 18 November.
Merasa senang memulai tur dengan sukses, G-Dragon berkata, “Konser ini menggabungkan album-album terbaik Big Bang jadi satu. Fakta bahwa kami dapat menggelar tur 6 dome adalah sesuatu yang mengangumkan. Kalian dapat melihat masa lalu, masa kini, dan bahkan masa depan Big Bang selama tur ini.
T.O.P juga berkomentar, “Aku merasa seperti aku terseret jauh dari Big Bang tahun ini, tapi aku bersyukur bahwa aku akhirnya bisa bersatu kembali dengan member lainnya selama tur ini.
Sementara itu, boyband mendatang YG, WINNEr, membuka konser ini dengan lagu mereka, Go Up dan Officially Missing You. Member WINNEr juga menunjukkan kemampuan bahasa Jepang yang telah mereka latih dalam rangka memperkenalkan diri mereka.
Big Bang akan menuju Osaka pada 29 November, dan meplanjutkan tur ini ke kota Fukuoka, Nagoya, Tokyo, Sapporo dan Osaka.

Credits: Mwave
Shared by: lollichocho@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar