Sabtu, 09 November 2013

G-Dragon Ingin Berhenti Menjadi Seorang Idol?



G-Dragon baru-baru ini mengejutkan para fansnya dengan pernyataannya ingin beristirahat dari karirnya dan berhenti menjadi seorang idol. Pernyataan tersebut ia ungkapkan di acara SBS "Thank You".

G-Dragon menyatakan, "Aku melakukan hal yang luar biasa saat ini, namun aku tidak yakin itu akan berlangsung selamanya".

"Ketika aku melihat diriku tidak tampan lagi saat di atas panggung dan tidak bisa memberikan musik yang bagus, aku akan meninggalkan panggung. Aku akan melakukan penampilan di panggung untuk memberikan energi. Namun jika aku tidak di posisi dimana aku bisa memberikan energi yang baik saat berada di atas panggung, maka aku segera berhenti tanpa ragu-ragu."

Ia kemudian menambahkan lagi, "Aku akan memiliki keluarga yang berbahagia. Aku bisa menceritakan bagaimana aku bertemu dengan istriku dan seterusnya, aku ingin menceritakan cerita seperti ini".

Source : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar