Sabtu, 09 November 2013

Inilah Cara G-Dragon Memperlakukan Kekasihnya



Dalam acara "Incarnation" MC Kim Hee Sun menyatakan bahwa ia sudah kenal dengan G-Dragon sejak kecil sebelum ia masuk ke Big Bang. Dia mengungkap candaanya bahwa G-Dragon harus berhati-hati terhadap dirinya, karena ia bisa saja membocorkan semua tentang leader Big Bang itu. Namun G-Dragon kemudian mengancam balik, "Berarti aku juga bisa membocorkan semua tentangmu noona".

Rahasia pertama yang Kim See Hun ungkapkan adalah bagaimana G-Dragon memperlakukan kekasihnya. Ia kemudian menyatakan, "Aku dengar kau mudah saja memberikan hatimu". Mendengar hal tersebut Daesung kemudian langsung menjawab, "Pintu hatinya selalut terbuka. Seperti Gwanghwamun. kkkk".

MC Shin Dong Yup kemudian bertanya lagi untuk memastikannya, "Apakah itu benar?", G-Dragon kemudian menjawab, "Aku memperlakukan orang-orang yang aku suka dengan sebaik-baiknya. Untukku, itu hanya hal-hal kecil saja. Seperti aku mengikatkan tali sepatunya. Hal ini aku lakukan dengan refleks."

Daesung kemudian menambahkan kembali, "Dia sangat luar biasa. Ketika mereka makan, ketika pacarnya terlihat hampir menyelesaikan makanannya, ia kemudian menghilang dan kembali lagi dengan membawakan segelas air minum dan juga serbet. Ia benar-benar memperhatikan sampai hal sekecil itu".

Source : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar