Sabtu, 09 November 2013

Kim Woo Bin Ingin Berteman dengan G-Dragon

Kim Woo Bin baru-baru ini menunjukkan ketertarikannya terhadap Big Bang G -Dragon .
Pada tanggal 8 November , Kim Woo Bin menjadi seorang tamu di acara radio SBS , “Park So Hyun’s Love Game,”  di mana ia berbagi berbagai cerita yang menarik .
kim-woo-bin-park-so-hyun-110813
Selama acara tersebut, Park So Hyun bertanya , ” Bagaimana bisa kau kehilangan berat badan begitu banyak ? “ Dan Kim Woo Bin menjawab , “aku kehilangan berat badan karena jadwalku yang padat. “

Mereka juga berbicara tentang bagaimana Kim Woo Bin saat menjadi MC untuk Mnet”M Countdown!” Ia berbagi , “aku suka menonton berbagai penampilan, jadi diriku bersenang senang. “ Ketika Park So Hyun bertanya , ” Bagaimana kau berpikir jika kau adalah seorang idola ? “ Kim Woo Bin menjawab, ” Yah, aku tidak bisa menyanyi , ” sambil tertawa .

Ketika ia ditanya , “Apakah kau dekat dengan penyanyi ? ” ia menjawab, “ Sebenarnya , tempat MC dan panggung cukup berjauhan . Secara pribadi , aku penggemar dari banyak seniman . aku ingin berteman dengan G -Dragon . Aku penggemarnya, tapi sulit untuk berbicara dengannya . “
Kemudian Park So Hyun berkomentar , “aku pikir G -Dragon sebenarnya sangat baik tapi dia tampaknya seperti sulit untuk didekati. Tapi aku yakin jika seseorang mengatakan ini kepadanya, ia juga akan mengatakan , ‘ Kim Woo Bin juga sulit untuk pendekatan . ‘ “

Source: soompi
indotrans: kidihae@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar