Sabtu, 09 November 2013

G-Dragon Ingin Cepat-Cepat Menikah?


Dalam acara "Thank You" pada 15 Maret lalu, ia melakukan perjalanan ke Jeju Island bersama seluruh crew acara tersebut. Selama percakapan berlangsung, ia membicarakan mengenai pernikahan dan kencan.

Ia berkata, "Aku ingin menikah secepat mungkin. Jika aku memiliki seseorang, aku ingin menikah besok. Aku dengar kita dapat menyatakannya pada pandangan pertama jika kita ingin menikahi orang tersebut. Apakah itu benar?"

Ia juga menanyakan kepada aktor Cha In Pyo mengenai pernikahannya bersama seorang aktris, "Apakah nyaman menikahi seseorang yang memiliki profesi yang sama?"

G-Dragon juga menambahkan, "Aku mempunya khayalan yang besar mengenai pernikahan. Ketika kalian berkencan, disitu akan ada bagian yang bagus, dan juga bagian yang buruk. Aku merasakan bahwa aku tidak bisa fokus terhadap apa yang aku suka, dan aku merasakan tenaga ku sudah pergi. Aku pikir jika aku memiliki keluarga, aku akan memiliki waktu yang baik untuk bekerja dan juga bersama keluargaku."

0 komentar:

Posting Komentar