Sabtu, 09 November 2013

Big Bang dan 2NE1 Telah Membuat Daftar MTV Style dari 'Style Band Terbaik 2012'.




     Kedua grup dari YG Entertainment ini adalah satu-satunya artis Asia yang membuat Style mereka masuk 10  daftar 'Style Band Terbaik 2012' diantara One Direction, The Wanted, Backstreet Boys, Spice Girls, Destiny’s Child, Fun, HAIM, and No Doubt.

MTV pada 2NE1:

"K-Pop telah memiliki tahun GIGANTIC di 2012, sebagian karena 'Gangnam Style' dan sebagian lagi karena genre saat ini dipenuhi oleh boy band dan girl band. Style MTV memiliki titik lemah berkat 2NE1 untuk kecenderungan mereka untuk semua hal berani dan berwarna-warni dan kedekatan mereka yang membuat iri dengan Jeremy Scott. "

Big Bang:

"Berbicara tentang berani dan berwarna-warni ... Kami terobsesi dengan Big Bang. Boy band K-Pop yang terdiri dari 5 orang yang mempunyai energi tak terkendali,dengan Streetwear terkini, tonsorial pengambilan risiko, dan uhh, mereka TERKADANG memakai kuku Minx .* pingsan * "

     Big Bang yang sebelumnya menjadi berita utama di MTV untuk gaya mereka. September lalu, G-Dragon dan TOP mendapat perhatian untuk Kuku Minx mereka. Lagu Big Bang "Blue" dan "Bad Boy" juga menjadi sorotan.

Dalam berita terkait, Big Bang mengadakan 'GALAXY World Tour Alive' mereka, sementara 2NE1 mengadakan tur mereka pada 7 negara 11 kota yang bertajuk  'New Evolution'.


Source : allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar