Sabtu, 09 November 2013

Matt Bellamy Vokalis Muse Gagal Manggung Gara-Gara G-Dragon



Apa yang anda pikirkan ketika mendengar Matthew Bellamy vokalis band ternama "Muse" gagal manggung gara-gara G-Dragon? Tentunya hal yang absurd dan mengejutkan bukan. Apa hal yang membuat G-Dragon terlibat dalam hal ini?

Pada minggu lalu Matt tak sengaja mematahkan jari kakinya. Padahal dia memiliki jadwal manggung di Norwegia dan Swedia. Sampai-sampai Matt tidak bisa berjalan dan harus dibantu dengan tongkat.

Hal tersebut disebabkan Matt yang ingin manggung menggunakan Segway saat konsernya. Ide tersebut ia dapatkan saat melihat video G-Dragon saat melakukan konser "Alive Galaxy Tour 2012", dan memang saat itu G-Dragon menampilkan kepiawaiannya diatas panggung menggunakan Segway (Sejenis Skuter).

Matt ingin melakukan konsernya dengan bermain gitar sambil menaiki Segway. Namun ternyata saat latihan, Matt justru mematahkan jari kakinya.

Seperti yang ditulis Matt melalui akun twitternya pada Minggu 2 Desember lalu,  "I considered playing on a Segway, but guitar gets in the way. And besides, G-Dragon got there first," . Seraya memberi tautan video youtube Bigbang yang menaiki Segway diatas panggung.

"Big apologies to all Norwegian and Swedish fans (and any Copenhagen bridge crossers) re cancelled shows! We aim to resume playing at Helsinki, Finland on 10th." sambungnya lagi.

Source : detikHOT

0 komentar:

Posting Komentar