Sabtu, 09 November 2013

Aktris Kim So Hyun Berbagi Foto Masa Kecil

kim-so-hyun_1383941397_af_org
Aktris Kim So Hyun, yang saat ini membintangi drama ’Suspicious Housekeeper’, mengungkapkan beberapa foto masa kecil yang menggemaskan di Twitter, menunjukkan bahwa dirinya memang memiliki kecantikan alami.
Dia menulis , “Foto-foto yang digunakan sebagai alat peraga untuk [ karakterku] foto masa kecil Han Gyul di ’Suspicious Housekeeper’. Bahkan ada foto dari ketika aku masih sangat muda dan ketika aku sedikit lebih tua . Aku memakai mahkota dan bahkan ikat kepala dengan rambut palsu terpasang – betapa menyenangkan ” !
Kim So Hyun menambahkan , “ Sekarang aku melihat itu, aku masih memiliki banyak pertumbuhan, tetapi menarik untuk melihat bagaimana aku tumbuh , “
Netizens memujinya, mengatakan bahwa ia tampak sama dan cantik sejak ia masih kecil .

Source: allkpop
indotrans: kidihae@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar