Sabtu, 09 November 2013

Jika Memiliki Adik Perempuan, T.O.P Tidak Akan Perkenalkan Ke Member Big Bang

T.O.P baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara dengan outlet media TV Daily untuk berbicara tentang film terbarunya ‘The Commitment,’ yang berada di posisi satu box office pada hari pertama penayangan di bioskop .
T.O.P berbicara tentang rekannya Kim Yoo Jung, yang menjadi adiknya dalam film tersebut, dimana dia berusaha untuk melindunginya. Dia mengatakan , ” Meskipun Yoo Jung adalah yang termuda , sikapnya sangat tulus dan dewasa, sehingga aku bersikap lebih bercanda . “
TOP_1383946635_af_org

Pewawancara mengatakan , ” Sepertinya pria memiliki fantasi dalam hubungannya dengan adik perempuan , “ laki-laki biasanya memiliki keinginan untuk melindungi dan merawat adiknya seperti karakter T.O.P dalam film.

TOP menjawab, “aku kira begitu . Ini akan berbeda jika adikku belum dewasa, tetapi jika itu seseorang seperti Kim Yoo Jung dalam kehidupan nyata , aku pikir aku akan sangat sayang terhadap dirinya . aku tidak berpikir aku akan melakukan sesuatu yang buruk dan akan hidup dengan kehormatan dan prinsip-prinsip . Bagaimana aku mengatakannya. seperti ada perasaan tertentu yang mendalam. “

Sementara T.O.P hanya memiliki kakak dalam kehidupan nyata, ia ditanya , “ Jika kau memiliki seorang adik perempuan , apakah ada member Big Bang yang akan kau perkenalkan kepadanya? “
Dengan mata lebar, T.O.P berkata , ” Jika aku memiliki adik perempuan .. untuk para member? ” Pewawancara bersikeras , ” Bukankah mereka keren ? “

T.O.P berkata , “ Mereka adalah teman yang keren , tapi itu tidak ada hubungannya dengan hal ini. Untuk orang-orang bajingan, keluargaku ? “ Dia tertawa, lalu melanjutkan , ” Jika dia membuat adikku menangis, kerja sama tim mungkin akan gagal. Sehingga demi pekerjaan, aku tidak bisa melibatkan keluargaku. “
Source: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar