Sabtu, 09 November 2013

Suzy dan Kim Soo Hyun terpilih sebagai CF stars terbaik 2013

Suzy-Lee-Seung-Gi-Kim-Tae-Hee-Psy-Kim-Soo-Hyun-So-Ji-Sub-kim-hye-soo-hyun-bin-jun-ji-hyun_1383947494_af_org
Sebelum Second Korean CF Model Contest‘ diadakan pada tanggal 8 November, Nstar Company dan Korean CF Model Agency Association mengadakan survey yang terdiri dari 3 kategori yang berbeda (wanita, pria dan komprehensif) dimana mereka mensurvey 500 budaya dan reporter entertainment.
Berdasarkan hasil survey, Suzy berada di tingkat pertama untuk dua kategori yaitu komprehensif dan “wanita” (31.37%) dan Kim Soo Hyun berada pada perinkat pertama untuk kategori “pria” (30.77%). 
Untuk kategori wanita, Jun Ji Hyun berada di peringkat kedua (25.53%, Kim Yuna berada di posisi ketiga (17.65%), Kim Tae Hee berada di posisi keempat (15.69%), dan Kim Hye Soo diposisi kelima (5.88%).
Untuk kategori pria, Psy berada di posisi kedua (23.08%), Lee Seung Gi di posisi ketiga (17,31%), So Ji Sub di posisi keempat (13.46%) dan Hyun Bin di posisi kelima (9.62%). 

Direktur Korean CF Model Agency Association, Hwang Hye Jung mengatakan, “Saya mengucapkan selamat kepada Suzy yang telah menjadi Ratu CF dan berada di posisi pertama untuk semua kategori setelah mengalahkan kandidat ternama lainnya…Dia mempunyai kecantikan dan juga pintar; dia berada di posisi pertama mungkin karena dia memiliki pesona yang begitu sempurna.
Kim Soo Hyun, yang mendapat voting paling banyak di kategori “pria”, membuat suatu “meteoric rise” baru-baru ini sebagai seorang yang terkenal dikalangan entertainer…Saya pikir dia menang karena kepercayaan dirinya dan pesona jahatnya yang disukai

0 komentar:

Posting Komentar