Rabu, 06 November 2013

IU Ungkap Bagaimana Ia Bisa Berkolaborasi dengan Jonghyun SHINee

Jonghyun-SHINee-IU
IU menceritakan kisah bagaimana ia bisa berkolaborasi dengan Jonghyun SHINee. Dalam Weekly Idol 6 November, IU mendiskusikan kerja samanya dengan Jonghyun untuk album terbarunya, ‘Modern Times’. Keduanya berduet untuk ‘Gloomy Clock’ yang ditulis dan dikomposisi oleh Jonghyun sendiri.

IU mengatakan,”Aku mendengarkan ‘Gloomy Clock’ milik Jonghyun dan sangat menyukainya sehingga aku memintanya secara pribadi untuk menjualnya kepadaku,” Jung Hyung Don mempertanyakan harganya namun ia menjawab,”Aku tidak bisa mengungkapkan angkanya.”
Ia menambahkan,”Saat itu, Jonghyun sangat keren dan mengatakan bahwa aku tidak perlu membayar. Ia sangat keren,” Kemudian Jung Hyung Don melihat ke kamera dan bilang “Jonghyun, berikan aku sebuah lagu juga.”

shared by allkpop
indotrans infinitize@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar