Sabtu, 09 November 2013

Lee Jong Suk bersiap untuk wajib militer

lee-jong-suk-800x450
Aktor Lee Jong Suk sebagai seorang warga negara Korea berpikir untuk menyelesaikan wajib militer nya lebih cepat dari yang diharapkan.
Dilaporkan bahwa aktor telah melakukan pemeriksaan fisik di  kantor Seoul Regional Military Manpower Administration pada tanggal 8 November. Ini adalah langkah pertama yang diwajibkan bagi semua pria sebelum pendaftaran resmi dan Lee Jong Suk sedang menunggu hasil tersebut.

Seorang perwakilan mengungkapkan, “Karena dia telah cukup umur untuk mengikuti wajib militer, maka dia memutuskan untuk menjalani pemeriksaan. Dia akan segera kembali ke kantor Military Administration untuk melakukan tes sekali lagi. Kita akan segera menginformasikan keputusan tersebut. Sebagaimana wajib militer adalah sebuah tugas bagi semua warga Korea, maka dia akan menyelesaikannya bagaimanapun juga hasil yang dikeluarkan. Bagaimanapun dia tidak akan didaftarkan segera, akan tetapi segera setelah dia menuntaskan aktifitasnya. Dia akan pelan-pelan menyiapkan pendaftaran”.

Lee Jong Suk baru-baru ini menikmati popularitasnya dan bahkan dia telah memperoleh julukan  “seorang pria yang ingin dikencani  oleh semua wanita yang lebih tua.” Melalui akting nya dalam drama “Secret Garden,” “School 2013,” dan “I Hear Your Voice” serta film “Korea,” “The Face Reader,” dan “No Breathing,” dia telah menjadi satu dari aktor yang paling banyak dicari di tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar