Sabtu, 09 November 2013

Berbagai Selebriti Menjalani Ujian Masuk Perguruan Tinggi

Minwoo-A-Pink-Namjoo-Boyfriend-Youngmin-Kwangmin-MYNAME-Chaejin_1383798080_af_org
Hari ini adalah ujian masuk perguruan tinggi di Korea, tes yang paling penting untuk siswa SMA . Karena ini adalah tes yang ditawarkan hanya satu tahun sekali dan menentukan nasib para siswa untuk perguruan tinggi pilihan mereka.
Sebagian besar mahasiswa yang mengambil ujian tahun ini berasal dari ’95 line’, dan bergabung dengan sesama siswa seusia mereka adalah idola dan selebriti muda lainnya seperti Joo Da Young , A Pink Namjoo , Boyfriend Minwoo , Youngmin , dan Kwangmin , BtoB Sungjae , Hello Venus Yooyoung , 5dolls Hyewon , MYNAME Chaejin , GLAM Miso , C – CLOWN T.K , SPEED Sungmin , Big Star Jude ( ’94 ) , dan banyak lagi.
Namun sepertinya hari ini tidak benar-benar berjalan mulus bagi para idola seperti 5dolls Hyewon dan MYNAME Chaejin, Hyewon tiba setelah pukul 08:10 , dimana sekolah telah menutup gerbang mereka dan tidak mengizinkan siapapun untuk masuk. Namun, dengan bantuan beberapa staf, mengatakan bahwa dia hampir tidak diberikan akses ke daerah ujian. Setelah pengalaman menegangkan, Hyewon berkata , ” Aku benar-benar gugup . Tapi aku akan melakukan yang terbaik . “
Chaejin juga hampir harus menyerah, saat ia kehilangan kartu ujian-nya yang terdapat info ID  . Dia dan sesama member Seyong serta manajernya panik dan bergegas untuk mencari kartu  yang hilang dan akhirnya ditemukan di dekat mobil .
Agensinya berkomentar mengenai insiden itu , “Kami panik. Kepala kami menjadi campur aduk dengan pikiran seperti ‘ kita perlu kembali ke asrama ‘ , ‘ dia tidak akan dapat mengambil tes tahun ini sekarang’ . Tapi untungnya kami mampu menemukan kartu ujian dan Chaejin mampu memasuki area ujian dengan senyum. Kami semua lebih gugup hari ini daripada saat-saat mereka harus berdiri di atas panggung . “


Source: allkpop
indotrans: kidihae@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar