Selasa, 19 November 2013

Lagu Terbaru 2NE1 Bikin Istri Yang Hyun Suk Menangis?



Baru-baru ini CEO YG Entertainment memberikan petunjuk mengenai single terbaru 2NE1.

2NE1 akan merilis single 'Missing You' ini pada 22 November mendatang. Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa lagu ini sedikit aneh, namun bisa dinikmati. Ia juga mengungkapkan, "Setiap kali para anggota 2NE1 rekaman untuk lagu ini, mereka selalu menangis karena rekamannya tidak berjalan dengan lancar. Dan anehnya lagi, saat aku mendengarkan lagu tersebut kepada istriku, dia malah mulai menangis. Ini benar-benar mengejutkan, dan aku penasaran akan reaksi publik terhadap lagu ini."

Ternyata hal itu juga sempat diakui oleh Dara, ia mengungkapkan, "Setiap aku rekaman untuk lagu ini, aku menangis sejadi-jadinya, dan aku menggunakan semua tisu dalam satu kotak". Park Bom menambahkan, "Ini adalah lagu yang membuat kalian dapat mendengarkan isi hati kami."

0 komentar:

Posting Komentar