Sabtu, 09 November 2013

Hong Kong media salah melaporkan bahwa YoonA & Taeyeon SNSD mabuk di sebuah club?


Media Hong Kong Apple Daily melaporkan bahwa member SNSD yaitu Yoona dan Taeyeon tengah berpesta larut malam di sebuah  klub populer Lan Kwai Fong di pusat distrik Hong Kong . Apple Daily melaporkan bahwa Taeyeon terhuyung-huyung ke gang belakang penuh sampah, dan mungkin mabuk.
Mereka juga menyediakan foto dan video sebagai bukti. SNSD saat ini berada di Hong Kong untuk ’Girls’ Generation World Tour Girls & Peace’.
Namun, tampaknya laporan ini mungkin tidak benar dan karena kedua perempuan yang berada dalam foto bukanlah Taeyeon dan Yoona, melainkan teman-teman dari “Mr K ” .
“Mr K” adalah Tyler Kwon , yang pernah masuk berita pada bulan Mei sebagai seorang teman baik dari Hyoyeon SNSD. Dia kemudian memperbaharui akun Weibonya untuk membersihkan masalah ini dan menulis ,
“Selamat ulang tahun sepupu favoritku ! Apakah kalian bersenang-senang di HK ( meskipun itu satu malam ) , ternyata kau terkenal di sini sekarang. Orang-orang berpikir kau Taeyeon dan temanmu adalah Yoona ~ ! Lol [哈哈] semoga kau selamat sampai tujuan ketika kembali, say hi ke semuanya dan kembali ke rumah untukku! “
Dia juga memasang foto seorang gadis yang mungkin di salah sangka sebagai Taeyeon .

0 komentar:

Posting Komentar