Sabtu, 09 November 2013

Selebriti wanita mana yang memiliki fitur wajah yang paling diidamkan?

go-ara-suzy-krystal
Pada bulan Oktober, The Line Plastic Surgery mensurvei 286 murid perempuan tingkat SMA untuk memilih wajah siapa yang memiliki wajah operasi plastik yang paling disukai dari seorang selebriti.
Berdasarkan hasil, wajah yang paling diidamkan adalah seperti Go AraSuzy (Miss A), and Krystal (f(x)).
113 murid memilih Go Ara untuk mata yang paling diidamkan. 110 memilih Suzy karena hidungnya, dan 101 memilih Krystal karena bentuk wajahnya.
Seseorang dari ahli bedah plastik menyatakan bahwa “Jika kita melihat para selebriti, kita telah mengetahui jenis fitur wajah yang disukai kaum muda saat ini.”

Ahli bedah plastik itu kemudian menganalisis fitur wajah selebriti yang dipilih. Lebar mata Go Ara dan ruang di antara mata berada pada perbandingan 1:1:1, dan ketebalan kelopak mata ganda nya yang selaras. Suzy, panjang hidungnya sekitar tiga-perlima panjang wajahnya. Ada kurva mulus dari alisnya melalui hidungnya, dan garis hidungnya lurus. Krystal memiliki rahang ‘v-line’ yang halus. Dia tidak memiliki dagu ganda, dan ia memiliki jumlah yang tepat dari pipi yang memberikan kesan muda.

Selama survei berlangsung, A-Pink ”Son Na Eun” (48 votes) dan Taeyeon SNSD (34 votes) menduduki posisi kedua dan ketiga masing-masing untuk mata yang paling diinginkan. Untuk hidung yang paling banyak diidamkan, tempat kedua adalah Kara ”Jiyoung” (78 votes), dan ketiga adalah anggota After School ”Kahi” (44 votes). Tempat kedua dan ketiga untuk wajah yang paling diidamkan adalah Hwang Jung Eum (79 votes) dan Kara ”Goo Hara” (43 votes).

Selebriti lain yang menerima voting adalah Kim Min JungHan Ye SeulNine Muse ”Kyung Ri” (untuk matanya), Song Hye Gyo dan Han Ga In (untuk hidung mereka), serta Brown Eyed Girls ”Gain“ dan Kim Tae Hee untuk bentuk wajahnya.

0 komentar:

Posting Komentar