Selasa, 20 Mei 2014

Akankah Park Bom dan Lee Dong Wook Menjadi Pasangan Pertama di 'Roommate'?


Dalam episode terbaru 'Roommate', menunjukkan bahwa Park Bom 2NE1 dan aktor Lee Dong Wook, kemungkinan akan menjadi pasangan pertama dalam program tersebut.

Seperti yang para penggemar ketahui, program 'Roommate' mempunyai aturan yang menganjurkan para anggotanya untuk berkencan. Dalam episode yang ditayangkan pada 18 Mei 2014 kemarin, Park Bom bersama Lee Sora dan Song Ga Yeon mengunjungi kafe tarot untuk meramalkan nasib mereka.

Saat bertemu dengan sang pembaca tarot, Lee Sora mengatakan, "Ini saatnya Park Bom untuk menemukan prianya sendiri. Mohon untuk meramal kehidupan asmara Park Bom dimasa mendatang. Apakah ada seseorang di 'Roommate' yang cocok dengannya?"

Dari 6 orang pria anggota 'Roommate', sang pembaca tarot melihat bahwa Park Bom memiliki koneksi dengan Lee Dong Wook dan Chanyeol EXO. Sebelumnya, Park Bom pernah menyatakan bahwa ia tertarik dengan Lee Dong Wook, Seo Kang Joon dan Park Min Woo. Sang pembaca kartu tarot menemukan bahwa Park Bom sangat cocok dengan Lee Dong Wook, melihat pernyataan tersebut, Park Bom terlihat senang.

Sambil menunjukkan rasa senangnya, Park Bom mengungkapkan, "Aku menyukai Lee Dong Wook oppa". 

Mari kita lihat, apakah hubungan mereka akan menjadi lebih dekat dalam episode 'Roommate' selanjutnya yang akan ditayangkan pada hari Minggu mendatang, 25 Mei 2014

Read more: http://www.kpopchart.net/2014/05/akankah-park-bom-dan-lee-dong-wook.html#ixzz32Fg3v3Xh
Follow us: @KpopChartNet on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar