Jumat, 16 Mei 2014

Karyawan SM Entertainment dan Mantan Pengacara JYJ Berbicara Tentang Kasus Kris EXO


Baru-baru ini kepada media Korea, karyawan SM Entertainment dan mantan pengacara JYJ berbicara tentang kasus Kris EXO yang saat ini menjadi topik terpanas.

Salah satu karyawan SM Entertainment berbicara kepada media My Daily, ia mengatakan, "Memang benar Kris mengalami masa sulit dalam menjalani kehidupannya di Korea sebagai orang China. Walau begitu, aku tidak menduga jika kesulitan itu membuatnya mengajukan gugatan secara tiba-tiba. Anggota EXO lainnya juga berpikir bahwa Kris akan segera kembali, dan mereka juga tidak menduga jika hal ini akhirnya harus berakhir dipengadilan."

Mantan pengacara JYJ, Im Sang Hyuk yang pernah mengurus kasus JYJ dan SM Entertainment beberapa tahun silam, mengungkapkan pendapatnya kepada media No Cut News, "Ini akan berdampak buruk untuk agensi dan juga Kris jika mereka terus melanjutkannya, jadi kemungkinan besar kedua pihak akan segera berdamai. Kuasa hukum juga menganjurkan keduanya untuk segera berdamai dalam kasus ini. Jika nantinya mereka berdamai, Kris kemungkinan akan diberikan kontrak yang baru yang berbeda dari anggota lainnya."

Sementara itu, saat ini Kris masih berada di China, dan kehadirannya di konser solo EXO mendatang masih belum bisa dikonfirmasikan

Read more: http://www.kpopchart.net/2014/05/karyawan-sm-entertainment-dan-mantan.html#ixzz31tKK11fD
Follow us: @KpopChartNet on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar