Senin, 19 Mei 2014

Kim Soo Hyun Sukses Mengakhiri Tur Jumpa Fans Asia di Jepang


Kim Soo Hyun sukses mengakhiri tur jumpa fans Asia di Jepang

Pada tanggal 18 Mei, Kim Soo Hyun akhirnya mengakhiri tur jumpa fans di 6 negara di Asia termasuk Taiwan, China, Thailand, Singapura, Indonesia dan Jepang yang telah ia lakukan sejak 16 Maret lalu. Pemeran utama pria 'You Who Came From The Star' ini, berhasil mengumpulkan total 50.000 penggemar untuk datang pada jumpa fans nya dari berbagai negara se-Asia.

Pada tur jumpa fans terakhirnya di Jepang, Kim Soo Hyun disambut hangat oleh 4.000 penggemarnya yang tidak hanya orang Jepang, namun juga datang dari Korea, China, Thailand dan masih banyak penonton dari berbagai negara.

Dalam jumpa fans yang diadakan di Jepang, Kim Soo Hyun membawakan sebuah lagu yang berjudul "In Front of Your House" diantara 4.000 penggemar. Ia juga mengatakan, "Aku sedih untuk berpikir bahwa tur ini telah berakhir. Itu sama seperti aku telah menyelesaikan syuting drama. Ada banyak hal yang kurang dariku selama tur tapi terima kasih untuk menyambutku begitu hangat dan memungkinkanku untuk membuat kenangan yang mengagumkan. Aku akan kembali melalui sebuah proyek yang baik."

Seorang karyawan China yang berkerja dalam tur jumpa fans Kim Soo Hyun mengatakan, "Kim Soo Hyun adalah aktor terbaik yang lebih baik dan tulus dari bintang hallyu lainnya, memuaskan semua penggemar dan karyawan. Keberhasilan tur akan menyebabkan lebih banyak lampu sorot pada kegiatan Kim Soo Hyun di masa depan, karena ia memimpin gelombang hallyu baru."

Read more: http://www.kpopchart.net/2014/05/kim-soo-hyun-sukses-mengakhiri-tur.html#ixzz329pPussm
Follow us: @KpopChartNet on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar