Jumat, 16 Mei 2014

Mnet “Super Idol Chart Show” Rilis Peringkat ‘Fashion Airport’ Para Idol K-Pop


krystal-fashion-800x450
Krystal f(x) telah terpilih sebagai Ultimate Airport Fashion Idol.” Kategori peringkat untuk siaran minggu ini dari Mnet Super Idol Chart Show,” yang diselenggarakan oleh Ryeowook Super Junior dan Dongwoon BEAST, mengungkapkan 10 idola dengan fashion bandara terbaik.

Fashion bandara telah menjadi bagian penting dalam menampilkan tren dan gaya semua selebriti. Fans selalu tertarik untuk melihat bagaimana bintang idola menampilkan gaya khas mereka sehari-hari ketika mereka sedang tidak di atas panggung.

Hasil dari survei tersebut adalah sebagai berikut:
10. 2NE1’s CL and Park Bom (seri)
9. 4Minute’s HyunA
8. Girls’ Generation’s Jessica
6. EXO’s Chanyeol and BEAST’s Yong Jun Hyung (seri)
5. SHINee’s Key
4. After School’s Nana
3. BIGBANG’s T.O.P
2. Girls’ Generation’s Tiffany
1. f(x)’s Krystal

Krystal mengambil alih posisi teratas dengan 28,7% dari total suara, membenarkan bahwa dia memang seorang perwakilan fashionista dalam dunia industri. Dia terutama menerima banyak suara dari responden perempuan, membuktikan bahwa gayanya adalah salah satu yang terbaik, bahkan di mata perempuan.

Namun, ada yang mengejutkan dalam peringkat tersebut. BIGBANG G-Dragon menempati posisi ke nol. Benar - benar bukan peringkat pertama, tapi nol! Dia menerima suara sebesar 56,7% dari total suara, membuatnya tak terkalahkan. Ini adalah pertama kalinya bahwa “Super Idol Chart Show” telah memilih peringkat nol karena perbedaan besar dalam penilaian.
G-Dragon-fashion
Mnet Super Idol Chart Showmengudara setiap Jumat malam pukul 5 pm (KST).


Source: soompi
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar