Jumat, 16 Mei 2014

Zico Block B Ungkap Kyung Sedang Jatuh Cinta dengan Stylist Block B

66022002
Reality Show Mnet5 Minutes Before the Zaniness Begins menayangkan episode kedua pada tanggal 15 Mei. Selama episode, Zico memutuskan untuk membocorkan tiga rahasia Kyung, dimana rahasia kedua yang paling menarik perhatian.
Zico mengatakan, “Sepertinya Kyung sedang jatuh cinta akhir-akhir ini. Aku menemukan kotak ini di samping komputer Kyung.” Setelah mendengar hal ini, Kyung berlutut di depan Zico, memintanya untuk berhenti.
Tapi setekah berteman lama dengan Kyung, Zico memutuskan untuk menjadi lebih kejam, mengatakan, Dia memiliki gambar ini di kamarnya. Ini adalah gambar stylist kami dan dia berada di usia yang sama seperti Kyung dan aku. Kyung cukup menyayanginya.
Hal ini menyebabkan keributan di antara anggota staf yang bertanya, Apa pendapatmu tentang dia (wanita itu)? Dan Kyung, yang menyerah pada situasi tersebut berkata, Aku mencintainya,” membuat semuanya tertawa.
Tentang Kyung, Zico dengan bercanda berkata, Dia banyak menggoda gadis-gadis,” dan Kyung membantah keras hal itu dengan mengatakan, Itu bukan menggoda, aku hanya bercanda.” Tapi Zico tidak menyerah dan berkata, Anggota staf ini yang melakukan make up kami, dan menunjukkan bagaimana Kyung bertindak padanya, membuat tawa semakin meledak

0 komentar:

Posting Komentar