Kamis, 15 Mei 2014

Inilah 7 Idol yang Akan Mengikuti Episode 'Spesial Idol' Running Man



Inilah 7 idol yang akan mengikuti episode 'Spesial Idol' Running Man

Setelah berhenti melakukan syuting beberapa minggu lalu, akhirnya variety show Running Man kembali dengan berbagai kejutan untuk para penonton setia yang telah lama menunggu. Mulai tanggal 11 Mei lalu, episode terbaru Running Man dengan bintang tamu  2PM, 2NE1 dan Mystic89 telah ditayangkan.

Produser Running Man, Ji Hyo Jin sebelumnya juga telah mengungkapkan bawa mereka akan memulai kembali syuting yang telah banyak tertunda mulai tanggal 13 Mei. Pada tanggal 15 Mei, dalam sebuah siaran berita mengatakan bahwa akan ada total 7 idol dari berbagai grup idol K-Pop yang akan bergabung dalam episode terbaru Running Man.

Pada siaran tersebut juga mengatakan bahwa Bora Sistar, Jinyoung B1A4, Minho SHINee, Sunggyu dan Hoya Infinite, Minhyuk CNBLUE dan Chansung 2PM telah melakukan syuting di dekat Ganghwado (Pulau Ganghwa) pada tanggal 13 Mei.

Sementara itu, tanggal penayangan dari episode 'spesial idol' yang membintangi tujuh idol K-Pop diatas masih belum dikonfirmasi oleh tim Running Man ataupun pihak SBS

Read more: http://www.kpopchart.net/2014/05/inilah-7-idol-yang-akan-mengikuti.html#ixzz31nUQpMMe
Follow us: @KpopChartNet on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar