Kamis, 15 Mei 2014

Apa Alasan Kris EXO Mengajukan Gugatan Kepada SM Entertainment?


Apa sebenarnya yang telah terjadi antara Kris dan SM Entertainment, sehingga ia mengajukan gugatan dan ingin keluar dari agensi yang telah membesarkan namanya tersebut.

Setelah mengajukan gugatan kepada SM Entertainment hari ini 15 Mei 2014, para penggemar dibuat shock dan bertanya-tanya apa alasan yang mendorong Kris untuk melakukan hal ini. Seperti yang kami kutip dari media Korean Herald, alasan Kris melakukan hal tersebut karena SM Entertainment telah memperlakukannya dengan sangat tidak baik dan bisa dikatakan melanggar hak asasi.

Hal ini diungkapkan langsung oleh orang terdekatnya, "SM Entertainment mengendalikannya seperti pion dan kontrol-target ketimbang memberikannya kesempatan sebagai seorang selebriti. SM Entertainment mengendalikan secara penuh dalam hal penampilan panggung, event dan aktivitasnya."

Mengenai pendapatan yang diperoleh oleh Kris, narasumber tersebut menyatakan, "Menyangkut pendapatan yang ia peroleh, SM hanya menunjukkan daftar pendapatan yang mereka buat sendiri, tanpa ada penjelasan detil. Ini membuat Kris kesulitan dalam hal finansial, dan tak sebanding dengan kerja keras yang ia lakukan."

Terakhir, ia mengatakan, "Kami yakin SM Entertainment telah menyalahgunakan kewenangan mereka untuk mengeksploitasi Kris. Kontraknya sudah melewati batas dalam hal hak asasi."

Read more: http://www.kpopchart.net/2014/05/apa-alasan-kris-exo-mengajukan-gugatan.html#ixzz31nTniBEV
Follow us: @KpopChartNet on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar