Minggu, 18 Mei 2014

Kris Ingin Solo, Ini Tanggapan Anggota EXO-M


Baru-baru ini media China, Tencent melakukan wawancara eksklusif dengan anggota EXO-M.

Setelah Kris menggugat SM Entertainment untuk menghentikan kontraknya, EXO menjadi sorotan publik di industri musik K-Pop. Media Tencent, seperti yang dikutip dari Kankanews, menghubungi SM Entertainment dan melakukan wawancara eksklusif dengan anggota EXO-M.

Saat diwawancara, mereka mengaku tidak tahu sama sekali jika Kris ingin membatalkan kontraknya. Chen kemudian menunjukkan kekecewaannya dan mengatakan, "Konser ini telah kami impikan sejak lama dan akan segera dilaksanakan, namun sesuatu seperti ini terjadi, semua orang menjadi sangat sedih." Lay kemudian mengatakan, "Kami anggota EXO tidak ada masalah dengan agensi kami, kami akan terus giat dalam bekerja."

Tao yang diketahui sering membuat postingan di Weibo mengenai hal ini, mengutarakan pendapatnya, "Sebenarnya melakukan hal seperti ini sebelum konser, tanpa berdiskusi dengan kami adalah hal yang kami permasalahkan. Ini adalah perilaku yang mengerikan, yang membuat semua orang kehilangan kepercayaan padanya." 

Sementara Xiumin mengatakan bahwa mereka akan terus bekerja keras dengan 11 anggota, seperti yang ia ungkapkan, "Untuk menjaga janji pada penggemar, 11 anggota akan terus mempersiapkan konser dengan semua yang kami miliki." Dan terakhir Luhan, "Kami 11 anggota berpikir hal yang sama. Kami akan bekerja keras untuk mempersiapkan konser, dan berharap untuk tidak mendapatkan komentar yang menyakitkan dan serangan lagi."


Source : Kankanews

Read more: http://www.kpopchart.net/2014/05/kris-ingin-solo-ini-tanggapan-anggota.html#ixzz323YWwhsB
Follow us: @KpopChartNet on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar