Jumat, 16 Mei 2014

JYP Entertainment Ungkapkan Rencana Comeback 15&, GOT7, 2PM, Miss A dan Debut Grup Baru


Agensi JYP Entertainment mengungkapkan rencana comeback untuk artis-artis mereka seperti 15&, GOT7, 2PM dan Miss A dan juga mengenai debut grup baru.

Baru-baru ini JYP mengungkapkan rencana bisnis mereka yang meliputi jadwal comeback dan event yang akan digelar tahun 2014 ini. Artis JYP Entertainment yang akan segera comeback, ialah duo 15& dan GOT7. Kedua grup ini akan merilis album terbaru mereka pada bulan Juni mendatang. Kemudian, 2PM dan Miss A juga dikabarkan akan melakukan comeback pada kuartal ke-3 tahun ini. Namun, masih belum diketahui tanggal dan bulan pasti untuk perilisan album terbaru 2PM dan Miss A. Selain itu, setelah Jun.K, Junho juga akan merilis album solo Jepang, pada bulan Juli atau Agustus.

JYP Entertainment akan menggelar konser tur mereka yang bertajuk 'JYP Nation Asia Tour' mulai bulan Agustus hingga bulan September. Di kuartal ke-4 tahun ini, GOT7 akan mulai melakukan promosi di Jepang, juga akan ada grup baru yang akan debut. Sementara diakhir tahun, bulan Oktober hingga Desember, 2PM akan menggelar tur Asia mereka.

Sudah siap menantikan perilisan album terbaru dari artis-artis JYP Entertainment?

Read more: http://www.kpopchart.net/2014/05/jyp-entertainment-ungkapkan-rencana.html#ixzz31tNbPfsN
Follow us: @KpopChartNet on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar