Senin, 19 Mei 2014

Big Bang Akan Merilis Album di Akhir Tahun 2014


Setelah sebelumnya Big Bang dikabarkan akan merilis album pada musim panas tahun 2014 ini, kabar selanjutnya mengatakan bahwa album Big Bang baru akan dirilis pada akhir tahun 2014.

Di kuartal pertama tahun 2014, YG Entertainment memperoleh pendapatan terbesar mereka, dengan keuntungan bersih sebesar 8.3 Miliar Won, atau sekitar 83 Miliar Rupiah. Angka tersebut meningkat 31.5% bila dibandingkan dengan pendapatan tahun lalu. Pendapatan ini, sebagaian besar diperoleh dari konser Dome Tour Big Bang yang diadakan di Jepang beberapa waktu lalu.

Setelah sebelumnya YG Entertainment vakum dalam industri musik, karena tragedi kapal feri, YG Entertainment telah mempersiapkan artis-artisnya untuk melakukan comeback. Taeyang telah dikonfirmasi akan merilis album terbarunya yang bertajuk 'RISE' pada 2 Juni 2014 mendatang.

Global superstar PSY, juga dikabarkan akan merilis full album terbaru pada tahun ini yang akan dirilis secara internasional. Selain PSY, Big Bang juga akan merilis full album kedua mereka, pada kuartal ke-4 tahun ini, dengan kata lain, album tersebut akan dirilis pada akhir tahun 2014.

Setelah perilisan album, Big Bang juga akan menggelar tur dunia yang juga akan dilaksanakan pada akhir tahun 2014, atau awal tahun 2015 mendatang

Read more: http://www.kpopchart.net/2014/05/big-bang-akan-merilis-album-di-akhir.html#ixzz329punK3p
Follow us: @KpopChartNet on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar