Minggu, 18 Mei 2014

Inilah Alasan Akdong Musicians Memilih YG Entertainment Sebagai Agensi Mereka


Inilah alasan Akdong Musicians memilih YG Entertainment sebagai agensi mereka!

Setelah memenangkan kontes 'K-Pop Star Season 2', duo kakak beradik Akdong Musicians diberikan pilihan untuk menentukkan dimana mereka harus melanjutkan dan mengasah bakat mereka. Pilihan tersebut datang dari YG Entertainment dan JYP Entertainment yang masing-masing telah jatuh cinta kepada bakat yang mereka tampilkan disetiap episode kontes tersebut.

Sebagian orang pasti bertanya-tanya alasan mengapa Akdong Musicians memilih YG daripada JYP? YG Entertainment sendiri masih belum mengetahui alasan kenapa duo kakak beradik tersebut memilih masuk agensi mereka.

Baru-baru ini, media berita Korea, Nate melakukan wawancara dengan Akdong Musicians. Dalam wawancara tersebut, Akdong mengatakan alasan mengapa mereka lebih memilih YG Entertainment daripada JYP.

Mereka menyatakan bahwa kedua agensi (YG dan JYP) mengajarkan mereka dengan sangat baik. Di sisi lain, YG tidak mengajarkan mereka akan tetapi, mengatakan kepada mereka untuk melakukan apa yang mereka anggap menyenangkan. Pernyataan akan kebebasan tersebut membuat Akdong Musicians lebih memilih YG sebagai agensi tetap mereka.

Sementara itu, AKMU yang telah merilis debut album mereka berjudul 'PLAY' dengan berisikan tiga buah title track "200%", "Melted" dan "Give Love" telah menerima banyak dukungan dan cinta dari penggemar yang telah lama menanti lagu debut mereka.

Seluruh lagu pada album 'PLAY' juga sempat mendominasi top 10 pada berbagai chart musik lokal.

Read more: http://www.kpopchart.net/2014/05/inilah-alasan-akdong-musicians-memilih.html#ixzz323X29Po5
Follow us: @KpopChartNet on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar