Jumat, 16 Mei 2014

Lee Min Ho Membintangi Mini Drama Cina “One LINE Love”

Bintang Hallyu Lee Min Ho kembali menyebarkan gelombang di Cina melalui global “LINE”
“LINE” telah menetapkan Lee Min Ho sebagai karakter utama dari promosi tiga bagian Mini drama berjudul “One LINE Love,” yang terungkap pada tanggal 9 Mei melalui VOD China ( video-on -demand ) situs IQiyi .
Segera setelah drama itu terbuka untuk umum, langsung mencapai lima juta hits, mendapatkan ledakan popularitas di Cina .
onelinelove2-800x450 (1)
Episode 15 menit menggambarkan kisah seorang turis wanita China yang pergi ke Korea dan bertemu seorang pria . Karena kendala bahasa mereka, dua orang tersebut menggunakan ‘LINE’ untuk berkomunikasi dengan satu sama lain .

Dalam cerita, Lee Min Ho memainkan peran ” Min Ho” produser musik yang baik dan memiliki keterampilan. Aktris Taiwan, Bea Hayden, memainkan peran turis bernama ” Ling Ling . ” Keduanya terlihat syuting di berbagai daerah di Seoul, termasuk Namsan Tower bulan lalu .

Starhaus Entertainment, mengungkapkan , ” “One LINE Love,” telah menerima banyak cinta sejak pembukaannya . Hal ini sedang menyebar melalui mulut ke mulut pada tingkat yang sangat cepat, menyebabkan mini drama tersebut memiliki jumlah yang tinggi dalam hal viewers . “
Dalam berita terkait, Lee Min Ho saat ini tengah syuting untuk film mendatang “Gangnam Blues . “

0 komentar:

Posting Komentar