Senin, 19 Mei 2014

Akdong Musician Merasa Seungri Sebagai Senior yang Paling Baik diantara yang Lain


Duo Akdong Musician yang debut dengan album 'PLAY', merasa bahwa Seungri Big Bang adalah senior yang paling baik dari yang lainnya.

Hal itu diungkapakan Akdong Musician saat melakukan wawancara dengan media Newsen. Sebagai salah satu artis YG Entertainment, maka mereka akan sering berinteraksi dengan artis-artis lainnya seperti anggota Big Bang, 2NE1, PSY, WINNER dan masih banyak lagi. Namun, siapakah senior yang paling baik diantara yang lainnya? Menanggapi pertanyaan tersebut, Soo Hyun mengatakan, "Semua senior sangat baik pada kami. Aku paling dekat dengan Lee Hi unnie. Namun yang paling peduli dengan kami adalah senior Seungri. Ia menemani kami untuk memasang dan memotong sayuran saat artis-artis YG makan malam bersama."

Selain itu, Chan Hyuk juga mengatkan, "Pada saat itu, senior G-Dragon yang membelikan makanan untuk kami, namun senior Seungri memesan makanan yang mahal khusus untuk kami. Senior T.O.P juga mengatakan, 'Aku ingin dekat dengan kalian', dan memperlakukan kami dengan baik."

Terakhir, Soo Hyun kembali menambahkan, "Senior Minzy juga mengajak kami untuk nonton film bersama."

Read more: http://www.kpopchart.net/2014/05/akdong-musician-merasa-seungri-sebagai.html#ixzz329oHGtcx
Follow us: @KpopChartNet on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar