Jumat, 16 Mei 2014

Kris didiagnosa Menderita Penyakit Radang Otot Jantung


Kabar mengejutkan lagi, datang dari Kris. Ia didiagnosa menderita penyakit radang otot jantung.

Berita tersebut dikutip dari media terbesar di China, Sina yang mengatakan bahwa Kris didiagnosa menderita penyakit Miokarditis*. Seperti yang ditulis di media tersebut, "Kris didiagnosa menderita miokarditis saat diperiksa di rumah sakit." Sebagai bukti, dicantumkan juga foto hasil pemeriksaan yang terdapat tanda tangan Kris.


Melihat hasil diagnosa tersebut, seorang pakar kesehatan mengatakan, "Aku tidak bisa mengatakan bahwa ia punya masalah pada jantungnya, namun tingkat kreatin kinase dan isozim nya sangat tinggi dari rata-rata. Jadi kita bisa menyimpulkan kemungkinan ia menderita miokarditis. Dalam kasus seperti ini, kami menganjurkan untuk segera diperiksa, dan jika masih tetap tinggi, lebih baik segera ditangani oleh spesialis."

Kris diketahui telah mengunjungi rumah sakit di Guangzhou pada 12 Mei lalu, setelah EXO-M tampil di '12th Korean Music Festival' di Los Angeles.

Keterangan *

Penyakit miokarditis merupakan suatu kondisi medis yang ditandai dengan peradangan pada otot jantung yang terletak di lapisan tengah dinding jantung (miokardium). Penyebab penyakit miokarditis biasanya disebabkan oleh berbagai infeksi bakteri, virus atau jamur, demam reumatik dan tuberculosis, reaksi alergi, bahan kimia. Menurut spesialis jantung dan pembuluh darah banyak hal yang dapat menyebabkan terjadinya penyakit miokarditis. Sumber : Buletin Kesehatan

Read more: http://www.kpopchart.net/2014/05/kris-didiagnosa-menderita-penyakit.html#ixzz31tMsQlLH
Follow us: @KpopChartNet on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar