Kamis, 15 Mei 2014

Berbagai Fanbase Menolak Penambahan Anggota KARA, Agensi Berikan Respon


Tak sejalan dengan yang diharapkan, fanbase-fanbase besar KARA menolak penambahan anggota untuk grup idola mereka.

Sebelumnya, telah dikabarkan bahwa DSP Media selaku agensi memutuskan untuk mencari pengganti anggota Nicole dan Jiyoung yang sebelumnya telah keluar. Dalam rangka merekrut anggota baru, akan digelar sebuah program battle show yang bertajuk 'KARA Project'.

Namun, hal ini ditolak mentah-mentah oleh penggemar KARA yang disebut Kamilia ini. Berbagai fanbase melakukan boikot untuk menolak diadakannya program tersebut. Seperti yang ditulis oleh salah satu fanbase terbesar di Korea, "Kami menolak adanya KARA Project. Kami masih belum bisa melepaskan 5 anggota KARA." Fanbase lainnya juga menuliskan, "Kami masih belum mengerti mengenai KARA Project, dan kami tidak mengerti mengapa wajah para kontestannya sudah terungkap. Audisi ini harus di boikot."

Menanggapi penolakan dari para penggemar, DSP Media memberikan respon, "Kami memang sudah mewanti-wanti jika para penggemar akan menolak penambahan anggota KARA. Kami rasa mereka masih menganggap bahwa kelima anggota KARA akan kembali bersama. Kami akan melakukan banyak diskusi dengan para penggemar dalam jumpa fans 24 Mei mendatang. Mohon untuk tetap menunggu."

Sementara itu, hari ini telah diungkapkan salah satu wajah calon anggota KARA yang bernama So Jin melalui sebuah video. Namun, komentar-komentar di Youtube menunjukan bahwa penggemar tidak setuju dengan penambahan anggota KARA.

Read more: http://www.kpopchart.net/2014/05/berbagai-fanbase-menolak-penambahan.html#ixzz31nZ7T8xo
Follow us: @KpopChartNet on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar