Jumat, 16 Mei 2014

SM Entertainment Meminta Kris EXO Untuk Kembali


Pihak agensi SM Entertainment meminta Kris EXO untuk kembali.

Setelah kemarin Kris mengajukan gugatan kepada pihak SM Entertainment, seketika mengejutkan publik khususnya para penggemar. Kris mengajukan gugatan ke pengadilan untuk mengehentikan kontraknya dengan SM Entertainment, ia juga menggunakan pengacara Hangeng Ex-Super Junior, yang dulunya juga hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya tersebut.

Seperti yang dikutip dari media Hankooki, pihak SM Entertainment telah mengkonfirmasi adanya berkas gugatan yang diajukan oleh kris kepada pengadilan kota Seoul dan juga mengetahui bahwa gugatan tersebut sedang dalam tahap proses. Menanggapi hal ini, SM Entertainment memberikan peringatan terakhir kepada Kris untuk segera kembali, hal ini juga menyangkut konser EXO yang akan digelar pada tanggal 23-25 Mei mendatang.

Kita masih belum mengetahui apakah Kris akan tetap melanjutkan gugatannya tersebut. Kabar lainnya menyatakan bahwa Kris saat ini tengah berada di Beijing. Pengacara Kris juga menyatakan bahwa ia akan menyelesaikan kasus ini dengan tenang, dan tidak akan memberikan kabar apapun kepada media.

Semoga saja semuanya dapat diselesaikan dengan baik, dan semuanya akan tergantung dari keputusan Kris sendiri

Read more: http://www.kpopchart.net/2014/05/sm-entertainment-meminta-kris-exo-untuk.html#ixzz31tJxD900
Follow us: @KpopChartNet on Twitter

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Tidak adakah jalan untuk kembali Oppa. jangan pikir yang lain, ingatlah mereka. Oppppaaaaaa Jebaaaaalllll.....

Posting Komentar