Kamis, 15 Mei 2014

Yang Hyun Suk Berjanji Artisnya Akan Comeback / Debut dibulan Mei-Juni


CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk berjanji bahwa artisnya akan ikut dalam daftar comeback atau debut dibulan Mei-Juni ini.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Yang Hyun Suk melalui media TV Report pada hari ini 14 Mei 2014. Ia mengatakan, "Karena tragedi kapal feri beberapa waktu lalu, industri musik telah vakum. Itu adalah tragedi yang mengecewakan dan juga meremukkan hati, dan YG, juga, mengvakumkan diri dalam waktu sekitar satu bulan. Kami sekarang telah siap untuk kembali menjalankan proyek-proyek yang telah selesai digarap. Hari ini kami akan melakukan pertemuan untuk mengatur ulang jadwal. Masih belum ditetapkan siapa yang akan lebih dulu, namun pastinya akan ada perilisan dibulan Mei atau Juni. YG akan kembali beroperasi sebagaimana mestinya dan menunjukkan semua hal yang telah kami persiapkan."

Pada bulan lalu, artis YG Entertainment yang merilis album debutnya ialah Akdong Musician. Saat ini, masih belum diketahui siapa artis selanjutnya yang akan comeback atau debut. Namun, para penggemar berspekulasi bahwa kemungkinan WINNER akan segera debut dibulan ini atau bulan Juni mendatang.

Sudah siap menantikan lagu terbaru dari artis YG Entertainment selanjutnya?

Read more: http://www.kpopchart.net/2014/05/yang-hyun-suk-berjanji-artisnya-akan.html#ixzz31nW5eSok
Follow us: @KpopChartNet on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar