Selasa, 20 Mei 2014

Calon Agensi Baru Kris EXO Sudah Berikan Kode Sejak Bulan April


Disaat Kris EXO tengah melakukan gugatannya kepada SM Entertainment, kejadian di masa lalu kembali menjadi perbincangan publik, yang menunjukkan bahwa ini bukan pertama kalinya Kris berseteru dengan SM Entertainment.

Diketahui, saat liburan tahun baru 2013, Kris absen selama 3 bulan lamanya, yang membuat promosi 'Wolf' harus ditunda. Kemudian setelah perayaan Thanksgiving Korea, Kris sekali lagi absen dan tidak hadir bersama anggota lainnya. Lalu, setelah promosi 'Growl', anggota EXO diperbolehkan untuk beristirahat, namun Kris yang pada saat itu berlibur ke Kanada, menyatakan bahwa ia mendapati masalah dengan Visa nya, sehingga ia menunda untuk kembali ke Korea.

Sebuah perusahaan drama terbesar di China, bahkan sudah memberikan kode pada bulan April lalu, yang menyatakan bahwa mereka ingin mengontrak Kris. Seperti yang mereka ungkapkan, "Seorang pria kembali dan ingin melakukan aktifitas. Setelah berbicara dengannya melalui seorang teman, ia mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang penggemar drama 'Princess Hours'. Jika kami mengontraknya, itu akan menjadi topik terpanas dan akan mendapatkan reaksi yang panas juga dari penggemarnya, tapi kami memikirkan bahwa hal ini akan menimbulkan kekacauan. Kami tidak akan memberitahukan siapa orang tersebut untuk saat ini. Kami menyukai kepribadiannya yang sabar. Tidak akan memberikan petunjuk sedikit pun, jadi kalian tidak akan bisa menebaknya. Kalian akan tahu siapa dia jika kami mengkastingnya untuk drama 'Princess Hours' selanjutnya."

Diketahui juga bahwa Kris sudah ingin mengajukan gugatannya pada bulan April lalu, seperti yang dikatakan oleh narasumber, "Kris sebenarnya ingin mengajukan gugatan pada 19 April. Namun, karena tragedi kapal feri pada 16 April, membuatnya harus menunda rencana tersebut."

Read more: http://www.kpopchart.net/2014/05/agensi-baru-kris-exo-sudah-berikan-kode.html#ixzz32FglMB00
Follow us: @KpopChartNet on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar