Minggu, 18 Mei 2014

Akdong Musicians Merasa Malu dipanggil Jenius


Akdong Musicians merasa malu dipanggil jenius.

Beberapa waktu yang lalu, media Korea Newsen, melakukan wawancara dengan Akdong Musicians. Akdong Musicians yang sempat dikatakan sebagai jenius dengan lagu-lagu yang mereka ciptakan sendiri, mengungkapkan perasaan malu melalui media tersebut.

Soo Hyun mengatakan, "Aku sebenarnya malu setiap kali aku mendengar itu." Lalu, Chan Hyuk juga menanggapi hal tersebut, "Kita merasa seperti itu karena kita mengetahui diri kita lebih baik. Aku tidak yakin jika kita benar-benar hidup kehidupan kita sebagai jenius. Soo Hyun selalu bernyanyi sejak dia masih kecil, tapi aku mulai menulis lagu dua tahun lalu. Aku tidak tertarik untuk menulis lagu atau bernyanyi sebelum itu. Aku menjadi tertarik pada musik setelah mulai menulis lagu. "\

Setelah merilis album 'PLAY' pada tanggal 7 April, Akdong Musicians menjadi peringkat pertama pada artis MelOn dan 'Album Top 20 Chart' untuk lima minggu beruturut-turut. Mereka juga memenangkan triple crown tiga kali beruturut-turut dengan title track pertama "200%"

Read more: http://www.kpopchart.net/2014/05/akdong-musicians-merasa-malu-dipanggil.html#ixzz323ZBboaD
Follow us: @KpopChartNet on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar